Persija Ikat Gunawan dan Daryono Dua Tahun

Dua pemain Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, dan Daryono, dipastikan akan tetap bersama Macan Kemayoran untuk musim depan. Kedua pemain tersebut resmi memperpanjang kerjasamanya bersama Persija hingga dua tahun ke depan.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan dua pemain tersebut memang pantas untuk dipertahankan. Ia berharap agar Gunawan dan Daryono bisa memberikan kontribusi lebih bersama tim kebanggaan The Jakmania tersebut.

“Yang tanda tangan dari pemain lama baru Gunawan dan Daryono. Kami ikat mereka berdua dua tahun ke depan. Semoga Gunawan dan Daryono bisa sukses membawa Persija ke depan,” kata Gede.

Sementara itu Gunawan memilih bertahan di Persija dengan alasan faktor keluarga. Ia juga memiliki sebuah harapan untuk membawa Persija lebih berprestasi lagi di musim depan.

Gunawan juga mengakui bahwa ia dibidik oleh sejumlah klub Gojek Traveloka Liga 1 2017. Kesetiaannya bersama Persija pun diuji, namun stopper berusia 28 tahun itu menegaskan bertahan.

“Saya ingin membawa Persija berprestasi lagi. Jika mendapatkan kesempatan bermain lebih dari pelatih nantinya, saya akan tunjukan. Kalau bisa peringkat Persija naik dari musim kemarin,” kata Gunawan.

Spread the love

Leave Your Comment