PERSIJA INCAR HASIL POSITIF DI PADANG

Liga 1 2019

Padang-Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas Semen Padang pada Kamis (7/11) besok di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Laga ini tentunya akan menjadi momentum untuk tim terus memperbaiki posisi klasemen saat ini.

Saat sesi pre match press conference siang tadi, pelatih kepala Persija, Edson Tavares mengatakan bila skuad asuhannya sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kendati memiliki waktu yang singkat, Tavares menyebut bila tim Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan yang cukup matang.

“Kami tidak banyak waktu untuk persiapan tim. Akan tetapi sekali lagi tidak mudah tapi kami akan menjalani situasi ini. Kami akan mencoba bermain maksimal dan bisa tampil baik,” ujar Tavares.

Lebih lanjut, Tavares memberikan tanggapan dengan kembali dua pemain depan Kabau Sirah yang pertandingan sebelumnya sempat absen yakni Vanderlei dan Karl Max. Menurutnya kedua pemain ini memiliki potensi membahayakan namun ia tetap mewaspadai Semen Padang secara tim.

“Sekali lagi tidak ada pemain yang istimewa namun sepakbola adalah satu tim. Meski pemain Semen Padang kembali diperkuat dua pemain asing perlu waspada tapi kami antisipasi secara tim,” tambahnya.

Apabila melihat klasemen sementara, pasukan Ibu kota memang bisa dibilang lebih baik di atas tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Namun hal yang harus menjadi perhatian yaitu kejutan yang bisa saja dilakukan tim Semen Padang seperti halnya ketika pertemuan pertama di Bekasi.

“Kami tetap respek dengan mereka meskipun mereka tidak mendapatkan hasil baik di dua laga kandang mereka. Mungkin mereka hanya kurang beruntung saja apalagi saya lihat mereka bermain bagus di setiap laga,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP