PERSIJA INCAR KEMENANGAN AWAY PERDANA DI SURABAYA

Liga 1 2019

Surabaya-Persija Jakarta incar kemenangan tandang perdana di Shopee Liga 1 2019, saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8). Hal itu disampaikan oleh pelatih Julio Banuelos pada konferensi pers jelang laga, Jum’at (23/8).

Pelatih asal Spanyol itu menegaskan, para pemainnya siap tampil dengan kemampuan terbaik mereka agar bisa mengambil poin dari tim berjuluk Bajul Ijo. Apalagi timnya membutuhkan poin untuk memperbaiki peringkat saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 12 poin.

“Besok pertandingan krusial bagi kami di mana kami membutuhkan kemenangan agar bisa memperbaiki klasemen saat ini. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan besok,”ujar Banuelos.

Namun meski begitu, pelatih berkebangsaan Spanyol ini tak ingin menganggap remeh Persebaya. Meskipun saat ini mereka tidak diperkuat lima pilar utama karena absen.

Lima pilar dimaksud yakni Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay sedang menjalani hukuman akumulasi kartu. Sementara tiga pilar lainnya yakni Hansamu Yama, Octavio Dutra, dan Irfan Jaya absen karena sedang mengikuti pemusatan latihan di tim nasional Indonesia.

“Saya kira ini tidak berpengaruh karena kekuatan mereka merata. Sekali lagi itu bukan jadi kendala karena pastinya pemain pengganti mereka akan tampil baik dan maksimal,”tambahnya.

Kemenangan 3-1 yang sukses mereka catatkan saat bertemu Kalteng Putra pada laga terakhir meningkatkan motivasi skuat Macan Kemayoran untuk segera pecah telur kemenangan di markas lawan.

“Yang penting bagi kami Persija bisa membawa poin karena kami membutuhkan itu saat ini. Ditambah lagi persiapan kami sangat baik tidak ada kendala,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP