PERSIJA INCAR KEMENANGAN DEMI JAKMANIA

Liga 1 2019

Jakarta -Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menargetkan kemenangan saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (20/8) pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019.

Pelatih asal Spanyol ini juga menekan wajib bagi timnya kerja keras demi Jakmania. Mengingat Jakmania sudah memberikan dukungan yang luar biasa. Oleh karena itu tim harus membalas dengan kinerja maksimal dan poin penuh di laga nanti.

“Kami akan bangkit lagi, dan bisa kembali mereka hadir lagi di lapangan karena mereka bagian kita yang sangat penting. Tim akan kerja keras supaya dapat hasil yang maksimal sehingga mereka bisa kembali lagi untuk menyaksikan laga kami,”ujarnya pada konferensi pers jelang laga, Senin (19/8).

Maklum, Persija membutuhkan kemenangan mengingat di empat laga sebelumnya tanpa raihan tiga poin. Eks asisten pelatih timnas ini juga menegaskan sudah memiliki modal untuk itu.

“Ya persiapan kami sangat baik, di mana ada prospek yang sangat positif dalam tim. Dan untuk pertandingan besok kami siap untuk merebut tiga poin,”tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP