PERSIJA INCAR KEMENANGAN LAWAN BHAYANGKARA FC

Liga 1 2019

Jakarta –Persija Jakarta dipastikan sudah melupakan kegagalan di final Piala Indonesia dan menatap laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8).

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menegaskan semua pemain sudah fokus dan siap memberikan yang terbaik untuk mengalahkan Bhayangkara FC. Ia juga menjanjikan timnya akan bermain menyerang untuk bisa merebut tiga poin.

“Persiapan tim sangat baik meski dalam waktu singkat, tapi saya senang dengan persiapan tersebut. Sebagai tuan rumah kami akan tampil menyerang dan mencari kemenangan di laga besok,” ujar Banuelos pada konferensi pers jelang laga, Jum’at (9/8).

Arsitek asal Spanyol ini juga memastikan kondisi ruang ganti tengah kondusif dan bersemangat meski baru gagal meraih juara. Terlebih secara permainan, diakuinya tim juga menunjukkan grafik yang bagus.

“Yang jelas situasi ruang ganti tidak ada kendala apa-apa dan tetap kondusif. Persiapan tim untuk menghadapi pertandingan besok sangat maksimal, sudah ada gairah. Memang lawan bagus tapi kami tidak mau kalah,” tutupnya.

Penting bagi Persija Jakarta untuk memenangkan laga melawan Bhayangkara demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Saat ini Persija berada di peringkat ke-17 dengan poin tujuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP