PERSIJA INCAR KEMENANGAN PENTING DEMI MENUJU JUARA

Piala Indonesia

Jakarta – Stadion Utama Gelora Bung Karno akan jadi saksi digelarnya final leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 pada Minggu (21/7) sore. Persija tidak mau momentum bermain di kandang tercoreng dengan hasil selain kemenangan.

Pelatih Persija, Julio Banuelos dalam sesi pre match press conference pada Sabtu (20/1) siang tadi mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga yang berlangsung besok sore tersebut. Kemenangan wajib diraih oleh Macan Kemayoran.

“Mengenai persiapan tim sudah maksimal, semua berjalan dengan baik, yang penting tim tampil baik dan memenangkan pertandingan di leg pertama, itu tujuan kami,” ujar Banuelos.

Meski beberapa pemain masih cedera dan tidak bisa bermain yaitu Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu dan Steven Paulle, pelatih asal Spanyol ini yakin para personel yang ada siap untuk bertanding.

“Memang ada beberapa pemain yang absen sangat disayangkan.Yang penting kami datang dengan satu tujuan, siapapun nanti yang diturunkan pemain sudah siap untuk memberikan yang terbaik untuk Persija,”tambahnya.

Banuelos juga menambahkan Persija wajib melupakan dua hasil buruk jelang menghadapi PSM di leg pertama final Piala Indonesia. Dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga 1 2019, Persija gagal menang secara beruntun. Usai ditahan Persib Bandung 1-1 di SUGBK, Bambang Pamungkas cs kalah 3-5 atas TIRA Persikabo.

“Ya memang itulah kendala yang kita hadapi, namun kita tidak bolah terlalu larut dalam kesedihan. Kami harus bangkit lagi, dan kita fokus di pertandingan besok,”

“Semoga besok kita tampil baik, dan memenangkan pertandingan, apalagi ini laga final leg pertama dan kami sangat menginginkan kemenangan,” tutupnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP