PERSIJA INCAR MODAL PENTING MENUJU FINAL PIALA INDONESIA

Piala Indonesia  2019

Jakarta -Stadion Wibawa Mukti akan menyajikan pertandingan penting yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Borneo FC pada Sabtu (29/6) sore, Laga ini merupakan laga leg pertama babak semifinal Piala Indonesia 2018.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos dalam sesi pre match press conference pada Jum’at (28/6) sore tadi mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga yang berlangsung besok sore tersebut. Ia menjalani laga ini sebagai modal penting menuju ke final.

“Laga esok hari bukan laga yang mudah, tapi kami yakin dengan kekuatan kita dimana kita terus melakukan persiapan dengan maksimal. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan besok,”ujar Julio.

Lebih lanjut, mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia ini juga tak masalah menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Sebab Jakmania pasti akan selalu mendukung tim kesayangannya dimana pun Persija main.

“Memang semua ingin main di Jakarta, tapi itulah konsekuensi. Sekarang kami main di Cikarang tidak masalah, kami siap tampil maksimal dan memenangkan pertandingan,”tegasnya.

Ia juga ingin timnya fokus mencari kemenangan di laga ini meskipun setelah ini dihadapan dengan jadwal padat. “Kita tidak mau berpikir terlalu jauh, kita fokus di pertandingan demi pertandingan. Jadi fokus sekarang di pertandingan terdekat dan nanti baru kita pikirkan pertandingn selanjutnya,”tambahnya.

Disinggung banyaknya pemain Borneo FC yang pernah berbaju Macan Kemayoran, seperti Renan Silva, Dirga Lasut, Asri Akbar, Abrizal Umanaillo. coach Julio lebih fokus dengan timnya saja.

“Dimana-mana ada yang datang ada yang pergi dan kami sekarang ini kami fokus dengan tim, bagaimana persiapan tim dan yang paling penting adalah tampil baik, memenangkan pertandingan, dan meraih target,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP