PERSIJA INCAR REVANS KONTRA BORNEO FC

Liga 1 2019

Cikarang-Persija Jakarta akan menjamu tamunya Borneo FC pada Senin (11/10) malam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Kemenangan kembali jadi target Macan Kemayoran dalam laga ini.

Dalam sesi pre match press conference sore tadi, pelatih Persija, Edson Tavares mengatakan bila anak asuhannya sudah sangat siap menjalani laga besok kendati memiliki waktu persiapan yang singkat.

“Kami coba tingkatkan kondisi fisik kami dan kami sejauh ini cukup bagus akan hal itu. Kami juga latihan bagus. Tinggal lihat saja di pertandingan besok Insya Allah pertandingan berjalan bagus,” ujar Tavares.

Jelang laga ini pelatih asal Brasil ini juga sudah mengevaluasi kelemahan timnya. Menurut Tavares, salah satu kelemahan yang paling terlihat di timnya adalah saat menerima serangan balik.

Hal itu terlihat di laga terakhir melawan Semen Padang di mana dua gol yang dicetak Kabau Sirah terjadi karena kegagalan mengantisipasi counter attack lawan. Apalagi Borneo FC juga memiliki penyerang sayap cepat seperti Terens Puhiri maupun Ambrizal Umanailo.

“Problem utama adalah mental karena pemain ingin mencetak gol serta pemain ingin memenangkan pertandingan. Dan itu yang membuat kami dalam situasi yang tidak baik sehingga mereka hilang konsentrasi di dalam pertandingan. Namun kami sudah membicarakan hal ini dan saya harap besok tidak akan terjadi,” tambahnya.

Pada pertemuan pertama Persija harus mengakui keunggulan Pesut Etam dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Lerby Eliandry. Tentunya hasil kemenangan bisa didapatkan oleh Ismed Sofyan dkk. dan membuat posisi Persija di klasemen semakin membaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP