Persija Inginkan Pemain Baru Berkualitas

Liga 1 2018

Jakarta – Pasca kehilangan beberapa pemain, Persija Jakarta masih terus berupaya mencari pemain untuk mengisi kekosongan tersebut pada bursa transfer putaran kedua. Hal ini seperti diutarakan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.

Teco, sapaan Stefano Cugurra menegaskan tidak mau pemain yang sembarangan datang ke Persija . Saat ini timnya membutuhkan pemain baru yang benar berkualitas.

Sebelumnya tim berjuluk Macan Kemayoran sudah melepas beberapa pemain seperti Marko Kabiay, Dany Saputra dan Addison Alves. Hanya Ivan Carlos saja yang menggantikan peran Addison yang dilepas. Selain itu Persija juga sudah merekrut Osas Marvellous untuk menambah daya gedor di lini depan sebelum bursa transfer putaran kedua dibuka.

“Saya pikir kita butuh yang pemain yang datang ke sini harus yang pemain benar-benar berkualistas. Harus pemain yang inti dari klub lain, dia bisa inti dari klub Liga 1, dia bisa inti di sini,” ujar Teco, Kamis (12/7/2018).

Salah satu alasan pelatih asal Brasil ini menginginkan pemain berkualitas untuk pemain baru karena target tinggi yang diberikan manajemen di akhir musim. Musim ini manajemen memberikan target minimal di posisi kelima.

“Kita punya target tinggi, terus kita sudah lepas beberapa pemain tentunya kita harus ganti, harus lebih bagus dari yang kamu lepas. Jika itu dilakukan tentunya membuat tim lebih kuat, bagus, dan itu harus datangkan pemain yang benar berkualitas sekaligus pemain yang benar-benar siap kerja,”tambahnya.

Lebih lanjut juga pelatih asal Brasil ini juga menginginkan pemain berkualitas agar bisa langsung cepat menyatu dengan tim. Mengingat kompetisi di Liga 1 semakin ketat dan padat setiap pekannya.

“Saya tidak mau menunggu lama maka dari itu saya butuh pemain berkualitas. Ada pemain dari klub lain, mungkin disana ada masalah, mungkin mereka mau keluar, tapi pemain sudah main inti di beberapa pertandingan tentunya sangat bagus untuk kami,” tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment