PERSIJA INGIN TUTUP MUSIM DENGAN KEMENANGAN

Liga 1 2019

Jakarta-Persija Jakarta akan menjalani laga terakhirnya dalam Shopee Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra. Dalam laga pekan ke-34 Tim Macan Kemayoran akan bertandang ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya pada Sabtu (21/12).

Meski besok sudah laga terakhir, Macan Kemayoran tetap serius menghadapinya. Persija dipastikan tetap akan berusaha maksimal untuk memenangi pertandingan besok.

“Ini adalah laga terakhir musim ini bagi kedua tim. Kalteng sudah dipastikan turun kasta dan Persija sudah aman di liga 1. Saya berharap besok kedua tim dapat menampilkan permainan terbaik dan Persija mengakhiri musim ini dengan hasil bagus,” ujar Edson Tavares pada konferensi pers jelang laga.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini akan menurunkan pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Ia yakin setiap pemain yang diturunkan mampu menjawab kepercayaan dengan penampilan maksimal.

“Untuk besok mungkin Persija mengalami sedikit perubahan di tim dan untuk memberikan kesempatan kepada semua pemain karena Persija memiliki banyak pemain. Meski begitu saya pastikan setiap pertandingan semua pemain tentunya ingin menang, dan memberikan terbaik,”tambahnya.

Senada dengan sang pelatih, Rachmad Hidayat ingin memberikan kado manis untuk Jakmania di laga terakhir. Suporter fanatik Persija itu baru saja merayakan hari jadi ke-22 pada 19 Desember 2019.

“Ya kita pemain dan pelatih juga sepakat untuk pertandingan besok untuk bisa memenangkan pertandingan dan tidak menganggap enteng lawan,” timpalnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP