PERSIJA ISI WAKTU KOSONG DENGAN PARTAI UJICOBA

JAKARTA- Persija Jakarta mengisi waktu luang dengan melawan junior-junior mereka di Persija U-20 pada Sabtu (7/3). Pertandingan ini dijalankan untuk menjaga kondisi prima para pemain pasca ditundanya partai melawan Persebaya.

Pelatih Sergio Farias memainkan penggawa yang tidak bermain penuh saat melawan Borneo FC pekan lalu. Hal ini untuk menjaga kondisi fisik para pemain.

Dikomandoi Ramdani Lestaluhu di lini tengah, Macan Kemayoran mendominasi babak pertama. Namun sejumlah peluang yang diciptakan Taufik Hidayat dan Heri Susanto belum menemui hasil. Sementara beberapa kali sang junior mengancam gawang Shahar Ginanjar. Skor kacamata alias 0-0 menutup 45 menit pertama.

Gol cepat tercipta pada babak kedua. Taufik Hidayat berhasil memecah kebuntuan saat pertandingan belum berjalan empat menit.

Setelah itu Farias melakukan beberapa eksperimen dengan memainkan Alfath Faathier, Tony Sucipto dan Rafli Mursalim di berbagai posisi. Taktik ini membuat Persija semakin menguasai laga namun tidak kunjung ada gol tambahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Sergio Farias menyatakan puas dengan perkembangan seluruh pemainnya. Menurutnya Persija memiliki kedalaman skuat yang sangat baik. Ia juga memuji kualitas Macan Muda yang mampu membuat timnya kewalahan.

“Hari ini sangat baik kita dapat mengalirkan bola secara bagus. Ini positif untuk kita. Persija U-20 juga bermain sangat baik dan mampu menyulitkan kita,” ujarnya.

Selanjutnya Persija akan fokus menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-3 (14/3).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P