Persija Jakarta Akan Jamu Persebaya di Bantul

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Persija Jakarta memastikan venue untuk laga melawan Persebaya Surabaya pada 3 Juni mendatang. Menurur Direktur Utama Persija, Gede Widiade menunjuk Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai venue pertandingan.

Sebelumnya pasukan Stefano Cugurra menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta dan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, untuk menggelar partai kandang di musim ini.

Akan tetapi, kedua venue tersebut telah disterilkan untuk gelaran Asian Games 2018 Jakarta-Palembang pada Agustus mendatang. Gede juga memastikan izin juga diperoleh oleh kepolisian.

“Sekali lagi laga Persija melawan Persebaya resmi digelar di Bantul. Izin kepolisian juga sudah. Karena Panpelnya dari tuan rumah (Bantul),” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Rencana awal Persija ingin mengajak Persebaya untuk menukar status kandang. Sayangnya Persebaya sulit mencari izin keamanan baru saja ada kejadian teror bom juga sehingga mereka agak kesulitan.

“Surat resmi kita sudah ke PT LIB dan Persebaya. Persebaya sebenarnya ingin, tapi karena adanya hal-hal tersebut, mereka mengatakan kesulitan,”tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment