Persija Jakarta Meraih Hasil Imbang Jumpa Persita

Uji Coba

Jakarta – Persija Jakarta meraih hasil imbang 1-1 saat jumpa Persita Tangerang pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (15/4) petang.

Pada laga ini Pelatih Ivan Kolev banyak memberikan kesempatan kepada pemain yang menit bermainnya kurang dan pemain Persija U-20. Untuk posisi kiper, Kolev mempercayakan kepada Daryono.

Sementara empat bek sejajar diisi oleh Tony Sucipto, Al Hamra Hehanussa, Ryuji Utomo, dan Rezky Fandi. Sedangkan ditengah Pelatih asal Bulgaria ini mengandalkan trio Septinus Alua, Fitra Ridwan, dan Nugroho Fatchu Rochman. Lalu didepan Pieter Nasadit yang bermain sebagai penyerang tengah ditopang pemain sayap Fadil Redian dan Yogi Rahadian.

Beberapa peluang sempat diciptakan diantaranya dari bola mati dimana sundulan Ryuji Utomo masih mampu diantisipasi oleh kiper Persita. Pada babak pertama Persija tertinggal terlebih dahulu lewat tendangan bebas Chandra Waskito pada menit ke 30. Skor 1-0 sementara bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, beberapa pergantian dilakukan tim pelatih Persija Jakarta. Diantaranya memasukkan Bruno Matos, Sandi Sute dan Steven Paulle. Perubahan langsung terjadi dan Persija sukses menyamakan kedudukan pada menit ke 53.

Adalah Sandi Sute sukses menyisir lini pertahanan kanan Persita sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang Persita. Game on Persija semakin bersemangat untuk cari gol kemenangan.

Sayangnya beberapa peluang gagal diantaranya dari Bruno Matos, Mario Nur Cahyo dan Sandi Sute. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Spread the love

Leave Your Comment