PERSIJA JAKARTA RESMI JALIN KERJA SAMA DENGAN RUMAH SAKIT PREMIER BINTARO

Liga 1 2019

Jakarta -Persija Jakarta menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Kedua pihak akan bekerjasama dalam dengan durasi satu musim.

Penandatanganan kerja sama ini berlangsung di Rumah Sakit Premier Bintaro, Selasa (18/6/2019) pagi dilakukan oleh Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat dan Manajer Marketing RS. Premier Bintaro, Pringgodani.

Nantinya dari kerja sama terjalin kesepakatan seperti penanganan cedera, medical check up, konsuitasi masalah kesehatan agar atlet lebih fokus dan tenang dalam menjalani kompetisi.

Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat kerja sama ini dilakukan agar pemain selama menjalani kompetisi bisa tampil maksimal karena merasa terlindungi dengan adanya kerja sama ini. Khususnya terkait penanganan cedera apalagi tim Persija mendapatkan pelayanan berkualitas di sini.

“Ya ini sesuatu yang baik yang menguntungkan bagi Persija apalagi Rumah Sakit Premier Bintaro adalah salah satu rumah sakit sport medicine yang terbaik,” ujar Kokoh.

“Saya yakin pemain Persija akan mendapatkan pelayanan terbaik sehingga mereka terlindungi dengan kerjasama ini sehingga Iebih tenang dan tidak khawatir lagi seandainya mengalami cedera,”tambahnya.

RS Premier Bintaro ini termasuk salah satu rumah sakit memiliki Sport clinic menangani secara terpadu semua problem cedera olahraga. Rumah sakit ini juga memiliki tim dokter spesialis yang lengkap beserta fasilitas lengkap saat atlet  mengalami cedera.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami bisa bekerja sama dengan klub yang kami nilai sangat profesional. Kami akan berkomitmen untuk menjaga kerja sama ini seperti penanganan cedera, medical check up, serta pendampingan atlet seluruh kegiatan tim termasuk nantinya pemain Persija bermain di timnas ,”timpal Dani, sapaan Pringgodani.

Kedepan, pihaknya berharap kerjasama ini bukan hanya untuk tahun ini saja dan diharapakan bisa berkelanjutan untuk beberapa tahun ke depan.

“Harapannya Rumah Sakit Premier Bintaro dapat dipercaya Persija untuk mendampingi dimanapun baik saat pemainnya mengalami cedera, saat mereka bertanding, saat mereka medical check up, dsb. Kami harap Persija sukses menjadi juara dan kami bisa melayani dengan baik,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP