PERSIJA JAKARTA U-18 SUKSES SAPU BERSIH ATAS SEMEN PADANG U-18

Liga 1 U-18

Depok-Raihan positif didapatkan Persija U-18 pada laga kedua Elite Pro Academy Liga U-18 saat bertemu Semen Padang di Lapangan NYTC Sawangan, Depok, Minggu (7/7). Setelah pada laga pertama sukses menang 6-0, Persija U-18 kembali menang dengan skor 2-1.

Pada laga ini Young Tiger sempat unggul pada menit ke-21 melalui Muhammad Fajar Firdaus memanfaatkan kesalahan kiper. Namun Semen Padang sempat membalas melalui gol bunuh diri Chandra Negara. Achmad Misbah yang masuk di babak kedua jadi penentu kemenangan usai mencetak gol pada menit ke-68 lewat sepak pojok.

Usai laga Pelatih Blitz Tarigan menilai kemenangan diraih timnya sangat penting terlebih untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Ia juga menjadikan kemenangan ini sebagai modal untuk menghadapi Perseru Badak Lampung pada pekan selanjutnya di Lampung.

“Kemenangan yang patut disyukuri walaupun secara permainan laga kemarin lebih baik. Selanjutnya kami akan tatap  laga melawan Perseru BL di Lampung. Kami targetkan mencuri poin disana karena butuh poin agar kami membuka peluang lolos ke babak selanjutnya,”ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP