PERSIJA JAKARTA U-20 INCAR POIN MAKSIMAL DI MAGELANG

Liga 1 U-20

Magelang-Asisten pelatih Persija Jakarta U-20, Washiyatul Akmal, menargetkan timnya untuk membawa pulang poin maksimal saat menghadapi Persipura Jayapura U-20 di Stadion Gemilang, Magelang, Senin 23 September 2019.

Persija Jakarta U-20 datang ke Magelang dengan persiapan maksimal untuk memetik tiga poin guna mengamankan posisi di papan klasemen sementara. Saat ini raihan poin mereka sama dengan PSIS U-20 yakni lima angka, tapi the Young Tiger kalah selisih gol.

“Kami sudah persiapkan tim secara maksimal untuk pertandingan kedua di babak 8 besar lawan Persipura. Kondisi tim juga sangat kondusif. Kami memang menang kemarin, tapi hasil itu tidak membuat kami terlena. Semoga kami dapat poin maksimal pada pertandingan nanti,” ujar Akmal pada konferensi pers jelang laga di Stadion Gemilang, Magelang, Minggu (22/9).

Namun, Akmal mengakui, bukan perkara mudah untuk mencuri tiga poin dari Mutiara Hitam, apalagi mereka akan bermain di kandang, yang mana tim asuhan Tony Ho ini tentu akan berusaha untuk membalas kekalahan pada pertemuan pertama di Sawangan.

“Salah satu yang patut diwaspadai adalah kualitas individu mereka yang baik. Beberapa kali mereka mengancam pertahanan kami. Set piece mereka juga baik. Tapi sekali lagi kami sudah mengantisipasinya,” tambah Akmal.

Senada dengan itu, kapten tim Adhe Owen, tidak mau terlena dengan hasil kemenangan kemarin. Kemenangan 2-1 tidak bisa jadi patokan bagi Persija Jakarta U-20 akan mudah untuk menghadapi laga nanti.

“Kami sudah berlatih dengan maksimal. Kami juga tidak mau terlena dengan kemenangan kemarin. Kemenangan tersebut harus disikapi biasa, karena kami ingin bekerja keras,” timpal pemain asal Jawa Tengah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P