PERSIJA KEMBALI PINJAMKAN PEMAIN MUDANYA KE DEWA UNITED

Persija Jakarta kembali resmi meminjamkan salah satu pemain mudanya ke klub Dewa United. Kali ini adalah Resky Fandi Witriawan yang berposisi di sektor bek sayap yang menyusul dua rekannya, Rafli dan Hamra, untuk sama-sama dipinjamkan ke klub Liga 2 tersebut.

Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, menilai peminjaman ini merupakan pilihan terbaik untuk karier Resky ke depannya. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun ini harus memiliki jam terbang lebih banyak agar bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.

“Persija resmi meminjamkan Resky Fandi ke Dewa United terhitung mulai hari ini dengan durasi peminjaman 1 musim ke depan. Kami berharap dengan peminjaman ini, Resky bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di sana sehingga bisa mengoptimalkan kemampuan terbaiknya,” ujar Prapanca.

Lebih lanjut, Prapanca mengharapkan dengan dipinjamkan Resky ini bisa membuat pengalamannya di kompetisi sepak bola Indonesia bisa bertambah. Tentunya dengan adanya 3 pemain muda yang dipinjamkan ke Dewa United, ke depannya saat mereka kembali ke Persija akan lebih siap untuk menjalani kompetisi di level yang lebih tinggi.

“Dengan dipinjamkannya 1 pemain lagi ke Dewa United, resmi sudah ada 3 pemain muda Persija yang kita pinjamkan ke sana. Harapannya tentu mereka bisa lebih bekerja sama di sana, dan saat kembali ke Persija nanti, banyak ilmu yang mereka bisa terapkan agar lebih baik. Sukses terus untuk Resky,” tutup Prapanca.

1 Comment to “ PERSIJA KEMBALI PINJAMKAN PEMAIN MUDANYA KE DEWA UNITED”

  1. Avatar Alfian says :Reply

    Pak buruan pak bikin team satelit persija di liga 2 ,, biar pemain muda bisa berkreasi diteam sendiri pak ,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P