PERSIJA LAKUKAN PERSIAPAN JELANG LAWAN BORNEO FC

JAKARTA- Macan Kemayoran kembali menjalani latihan di lapangan PSAU Halim (26/2) usai lawatan ke Jawa Timur dalam turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Latihan kali ini sudah memasuki fase persiapan taktik untuk melawan Borneo FC Minggu esok pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020.

Osvaldo Haay dkk. mendapatkan materi khusus dari tim pelatih. Para penggawa Macan Kemayoran diasah kemampuan menyerang dengan skema bola-bola pendek. Selain itu, mereka juga menjalani latihan bola mati.

Asisten Pelatih Rodrigo Impagliazzo mengaku timnya sudah siap untuk berlaga di Liga 1 2020. Salah satu pembuktiannya adalah partai pertama melawan Borneo FC.

“Turnamen di Jawa Timur membuktikan tim ini sudah bagus. Pada turnamen itu kita mencoba beberapa pemain. Saat ini kita lebih kuat. Saya pikir kita sudah siap menghadapi liga 1,” tuturnya.

Borneo FC bukan tim yang asing bagi Rodrigo. Awal musim lalu, asisten pelatih asal Brasil ini menjadi bagian dari Pesut Etam.

Laga melawan Borneo FC digelar Minggu (1/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Partai tersebut akan membuka perjalanan Macan Kemayoran mengarungi Liga 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP