PERSIJA LAUNCHING TIM DAN JERSEY DENGAN MERIAH

JAKARTA-Launching Persija Jakarta untuk menyambut musim Liga 1 2020 dibuat dengan mewah dan meriah. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2), acara peluncuran tim tersebut disaksikan secara langsung oleh ribuan Jakmania.

Acara ini dibuat berbeda dari biasanya. Dari parade lampu dan bendera bergambar logo Persija dan logo Jakmania dihadirkan dengan meriah. Tidak hanya itu, deretan bendera dengan tahun juara dibentangkan dengan gagah.

Dalam acara itu satu per satu penggawa Macan Kemayoran untuk musim 2020 diperkenalkan. Tidak hanya itu jajaran official juga tidak lupa diumumkan oleh MC yang dibawa oleh Rendra Soedjono.

Selain itu, Persija juga memperkenalkan jersey anyar mereka untuk musim 2020. Pemain yang mengenakan jersey Persija adalah ketiga kiper (Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, dan Shahar Ginanjar), Ryuji Utomo, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic.

Untuk kiper Andritany menggunakan jersey  berwarna abu-abu tua yang akan menjadi seragam kiper utama Persija musim ini. Sementara itu, Shahar berseragam merah muda dan Adixi mengenakan jersey hijau.

Sedangkan untuk jersey utama Persija yang berwarna merah dikenakan oleh Simic. Ryuji mengenakan kostum putih untuk tandang. Terakhir jersey oranye yang menjadi seragam alternatif digunakan oleh Riko.

“Malam ini kita launching tim dan jersey. Saya lihat jerseynya keren. Kita sudah satu bulan setengah tim mantapkan diri untum hadapi liga 1. Kami harap dan mohon doa restu agar Persija dapat mengambil piala ke-12 di 2020,” ujar Presiden tim, Mohammad Prapanca.

Persija menutup rangkaian acara ini dengan pertandingan persahabatan internasional dengan Geylang International FC. Kesebelasan asal Singapura itu mengenakan seragam serba hijau pada pertandingan melawan tim kebanggaan Ibu Kota tersebut.

Skuad Persija Musim 2020

*Penjaga gawang*
Andritany Ardhiyasa #26
Shahar Ginanjar #88
Adixi Lenzivio #29
Risky Muhammad Sudirman #22

*Belakang*
Ismed Sofyan #14
Ryuji Utomo Prabowo #4
Otavio Dutra #5
Maman Abdurrahman #56
Muhammad Rezaldi Hehanussa #28
Tony Sucipto #16
Alfath Faathier #66
Al Hamra Hehanussa #40
Resky Fandy #24
Marco Motta #47

*Tengah*
Sandi Darman Sute #39
Braif Fatari #80
Rohit Chand #32
Evan Dimas Darmono #6
Marc Anthony Klok #10
Adrianus Dwiki Arya #81
Ramdani Lestaluhu #7
Muhammad Alif Ramadian #61

*Depan*
Marko Simic #9
Taufik Hidayat #98
Riko Simanjuntak #25
Heri Susanto #94
M Rafli Mursalim #99
Osvaldo Ardiles Haay #46
Novri Setiawan #11


Pelatih: Sergio Farias
Asisten pelatih: Stefano Impagliazzo
Asisten pelatih: Rodrigo Impagliazzo
Asisten pelatih: Sudirman
Pelatih kiper: Ahmad Fauzi
Manajer: Bambang Pamungkas
Pembina: Ardhi Tjahjoko
Dokter: Donny Kurniawan
Fisioterapis: M Yanizar Lubis
Penerjemah: Luzardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P