PERSIJA MAKSIMALKAN PERSIAPAN JELANG LAGA PERTAMA SEMIFINAL PIALA MENPORA 2021

Persija Jakarta akan melakoni laga pertama Semifinal Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4).

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku sudah memberikan persiapan maksimal bagi tim asuhannya untuk meraih kemenangan menghadapi PSM Makassar. Menurutnya, para pemain harus bisa mengevaluasi kesalahan yang dilakukan pada pertemuan pertama menghadai PSM di laga pertama babak Grup B yang lalu.

“Persiapan kita melawan PSM di semifinal leg pertama ini sudah sangat siap. Kita sudah pernah melawan mereka, pemain-pemain juga sudah tahu apa yang harus dilakukan di lapangan nanti lawan PSM. Yang pasti kami akan berusaha bermain maksimal, tidak berbuat kesalahan yang sama. Karena kita tahu dua gol kemarin PSM pada pertandingan pertama itu kesalahan kita sendiri dan itu tidak boleh dilakukan lagi terjadi di laga semifinal ini” ujar Sudirman, dalam sesi konferensi pers.

Sedangkan dari sisi pemain, Osvaldo Haay mengaku dirinya dan rekan-rekannya di tim akan memaksimalkan seluruh usahanya di laga nanti untuk bisa menang. Menurut penyerang muda Tim Nasional ini, persiapan dan evaluasi dari pertandingan sebelumnya jadi kunci untuk menghadapi PSM Makassar.

“Kita sudah sangat siap dengan apa yang sudah diberikan pelatih (dalam sesi latihan) serta evaluasi dari pertandingan sebelumnya. Kita sudah sangat siap menghadapi PSM di laga besok hari,” ungkap Osvaldo Haay.

Laga semifinal Piala Menpora 2021 nantinya akan digelar pada 15-19 April mendatang. Babak 4 besar ini akan dihelat dengan sistem dua leg. Setiap leg nantinya berlangsung di dua tempat berbeda, yaitu Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Manahan, Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P