PERSIJA MATANGKAN SENTUHAN BOLA SETIAP PEMAIN

Liga 1 2020

Jakarta – Persija Jakarta menggelar latihan pada Sabtu (25/1) di lapangan mini soccer F7, Cilandak, Jakarta. Latihan ini berbeda dibanding sebelumnya.

Pada latihan ini, tim pelatih memfokuskan pada kelincahan dan kemampuan pemain dalam mengolah bola. Kemudian latihan diakhiri dengan pertandingan internal yang melibatkan seluruh penggawa Macan Kemayoran.

Asisten pelatih Stefano Impagliazzo menyatakan, para pemain memperlihatkan perkembangan dalam setiap latihan. Terlebih dari sisi fisik yang menjadi menu latihan sejak kali pertama Sergio Farias membesut Persija.

“Kemarin hujan deras sehingga kami ke gym. Saat ini kami kembali ke lapangan untuk fokus kelincahan dengan bola. Sesi latihan diakhiri dengan pertandingan internal. Pemain melakukannya dengan sangat baik,” tutur Stefano Impagliazzo.

Sementara itu penjaga gawang Shahar Ginanjar menikmati sesi latihan menjelang kompetisi ini. Kiper bernomor punggung 88 ini mendukung program pelatih yang mengedepankan aspek fisik sebelum fokus kepada taktik dan strategi.

“Buat saya tidak jadi masalah. Karena kita masih persiapan. Kalau tim lain mungkin mengutamakan pendekatan pemain dengan melakukan uji coba. Kalau kita meningkatkan fisik pemain dahulu sebelum adanya partai persahabatan. Pelatih pastinya membuat rencana yang terbaik,” ucap Shahar Ginanjar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP