PERSIJA MULAI FOKUS PIKIRKAN TIRA PERSIKABO

Liga 1 2019

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos telah mengantongi kekuatan Tira Persikabo jelang laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (16/7) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Banuelos menilai tuan rumah bakal memberikan perlawanan alot berbekal kinerja baik di awal musim.

Sebelumnya Tim berjuluk Macan Kemayoran kembali melakukan persiapan pada Sabtu, (13/7) setelah sebelumnya baru saja kembali dari libur latihan. Pelatih asal Spanyol ini menyebutkan persiapan timnya sangat baik menghadapi laga ini.

“Persiapan baik dimana saat minggu lalu banyak pemain cedera sudah kembali ke tim, itu hal positif. Kita berharap di pertandingan berikutnya bermain bagus,” ujarnya ditemui selepas laga.

Lebih lanjut Banuelos memberikan analisisnya tersebut jelang pertandingan. Dia menilai cara bermain Laskar Pajajaran sangat baik mengingat hingga saat ini mereka belum terkalahkan.

Tak hanya itu tim asuhan Rahmad Darmawan itu saat ini berada di puncak klasemen dengan poin 16 dari empat kali kemenangan serta empat kali hasil imbang. Meski begitu eks asisten pelatih timnas Indonesia timnya tidak gentar dengan TIRA Persikabo.

“Kita sudah analisa TIRA di tiga laga terakhir, mereka punya cara main bagus dimana keseimbangan saat bertahan dan menyerang. Semoga nanti kita bisa tampil bagus dan pertandingan akan seru,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP