PERSIJA MULAI FOKUS TATAP PERSELA

Liga 1 2019

Jakarta –Sudah hampir sepekan pelatih Julio Banuelos menangani Persija Jakarta. Waktu satu minggu digunakan oleh Pelatih asal Spanyol itu untuk beradaptasi dengan pemain begitupun pemain beradaptasi dengan taktik Julio.

Setelah lewat satu pekan beradaptasi, Julio kini mulai fokus menghadapi laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang sudah memasuki pekan kelima. Macan Kemayoran akan menantang tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6).

Misi untuk mencari poin kemenangan jadi Incarannya saat ini. Maka dari itu berbagai persiapan terus dimatangkan oleh Ismed Sofyan hingga Senin (17/6) sore ini.

“Hari ini kami sudah memikirkan laga Persela hari sabtu, latihan dan fokus ke Persela. Saya sangat senang karena pemain sangat bekerja keras,” ujar Julio ditemui selepas latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Disinggung mengenai kekuatan calon lawan, Coach Julio memberikan jawabannya. Coach Julio menyebutkan Laskar Joko Tingkir tidak boleh diremehkan. Apalagi dua laga menghadapi Persela di Lamongan rekor Persija tidak begitu bagus.

“Saya kira Persela bagus, punya pemain muda, kami hormat dan pasti akan sulit lawan Persela. Soal Persija tak pernah menang lawan persela saya tidak begitu tahu. Yang paling penting saya mau menang, itu yang paling penting,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP