PERSIJA PATOK KEMENANGAN KONTRA PERSELA

MALANG- Persija Jakarta akan memulai perjuangan di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 dengan melawan Persela Lamongan, Selasa (11/2) di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Macan Kemayoran menargetkan kemenangan pada laga pembuka ini.

Pelatih Persija Sergio Farias menyatakan anak asuhnya akan langsung tancap gas sejak laga pertama. Meski hanya turnamen pemanasan, Farias ingin Macan Kemayoran menunjukkan tajinya sebelum gelaran liga 1 dimulai.

“Persija adalah tim besar dan didukung dengan suporter yang besar. Walau ini hanya turnamen pramusim, kami akan berjuang untuk menyelesaikan turnamen dengan baik,” tutur Farias saat jumpa pers pada Senin (10/2).

Sementara itu bek Persija, Otavio Dutra berharap turnamen ini menambah kekompakan para penggawa Macan Kemayoran. Ia pun siap membuktikan kemampuan terbaik saat debutnya bersama Persija.

“Semoga pada turnamen ini semua pemain Persija dapat bermain bagus dan tidak ada yang cedera. Saya berharap juga menambah kekompakan setiap pemain,” ujar Dutra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P