Persija Pertahankan Stefano Cugurra Teco

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan bahwa timnya akan tetap dilatih oleh Stefano Cugurra Teco untuk musim 2018. Hal itu dikarenakan manajemen Persija memperpanjang kontrak pelatih asal Brasil itu sampai satu tahun ke depan.

Gede mengatakan Teco juga sudah melakukan tanda tangan kontrak perpanjangan bersama dengan manajemen Persija. Selain Teco, sebagian besar official tim pelatih Persija juga diperpanjang.

“Kami sudah melakukan tanda tangan kontrak perpanjangan bersama dengan Teco. Dia akan tetap bersama Persija hingga satu tahun ke depan,” kata Gede, Selasa (28/11/2017).

Teco bisa dibilang mampu menjawab tuntutan yang diminta manajemen Persija di akhir kompetisi Liga 1 2017 dengan finish di tujuh besar. Bahkan pelatih berusia 43 tahun itu melebihi target tersebut dan membawa Persija duduk di empat besar dalam klasemen akhir.

“Ada banyak pertimbangan sebelum kami melakukan kesepakatan dengan Teco. Kami melihat dia sukses membawa prestasi dan chemistry untuk Persija,” kata Gede.

Spread the love

Leave Your Comment