PERSIJA PUTRI OPTIMISTIS LOLOS DARI GRUP A

Liga 1 Putri

Sleman-Persija Putri siap melakoni Seri 1 Liga 1 Putri 2019 di Sleman, Yogyakarta. Di laga pembuka, tim asuhan John Arwandi akan menghadapi PSIS Semarang, Minggu, 6 Oktober 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bermaterikan sebagian pemain Pra PON DKI ditambah beberapa penggawa timnas putri seperti Zahra Muzdalifah, Anggi Puspita Sari, Mayang, mereka memiliki tekad untuk bersaing sekaligus lolos dari Grup A. Patut diketahui selain Persija, Grup A berisikan tuan rumah PS Sleman, Persib Bandung, PSIS Semarang, serta TIRA Persikabo.

“Saya lihat kekuatan di Grup A merata. Karena ini baru awal. Belum terlihat tim menonjol. Tapi kami berusaha untuk bermain maksimal mengingat kami ingin menjadi terbaik di grup ini,”ujar coach John, sapaan akrabnya.

Untuk itu, pelatih yang juga merupakan pelatih Pra PON DKI ini ingin mengincar start manis melawan PSIS Semarang besok. Ia yakin bisa merebut poin penuh mengingat persiapan sangat baik baik untuk menghadapi laga ini.

“Memang referensi soal PSIS tidak terlalu banyak. Namun kita akan hadapi dengan gaya main kita. Saya optimis bisa merebut tiga poin penuh,”tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP