PERSIJA RAMPUNGKAN DISTRIBUSI DONASI

JAKARTA- Persija Jakarta telah menyelesaikan distribusi “Satu Hati Lawan Corona”. Total donasi yang disalurkan manajemen Macan Kemayoran sebesar Rp459.061.860.

Seluruh dana tersebut berasal dari sumbangan pendukung Persija dan masyarakat pada program “Satu Hati Lawan Corona” di kitabisa.com beberapa waktu lalu. Selain itu dana juga dikumpulkan dari lelang barang-barang pemain, donasi pribadi Marko Simic dan sumbangan dari Direksi Persija Jakarta.

Seluruh dana tersebut disumbangkan melalui berbagai pihak yang ditunjuk sebagai distributor. Di antaranya Persija Foundation, Pengurus Pusat Jakmania, Bakrie Amanah, Aksi Cepat Tanggap (ACT) #MulaiDariKita, PSSI Pers dan tiga rumah sakit rujukan yakni RS Polri, RS Persahabatan dan RS Sulianto Saroso.

Direktur Utama Persija Ambono Janurianto berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Jakarta dan pendukung Persija yang terdampak pandemi Covid-19.

“Pertama tentunya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan masyarakat yang mendukung program ini. Ini adalah bukti sinergi yang baik antara manajemen Persija, Jakmania dan pihak-pihak yang mendukung kegiatan sosial ini. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita kembali berjumpa,” ujar Ambono Janurianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P