Persija Resmi Datangkan Septinus Alua

Persija Jakarta secara resmi mendatangkan satu pemain baru untuk kompetisi musim 2018. Adalah Septinus Alua yang pada musim ini bermain untuk Perseru Serui.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan Hanoman panggilan akrab Septinus Alua menjadi rekrutan pertama klub berjuluk Macan Kemayoran itu. Hanoman resmi melakukan tanda tangan kontrak di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2017).

“Persija telah berhasil mendapatkan tanda tangan salah seorang pemain bintang dari Bumi Papua tepatnya Wamena atas nama Septinus Alua yang lebih terkenal dengan julukan Hanoman,” ucap Gede, Senin (27/11/2017).

Hanoman merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Dengan hadirnya pemain berusia 28 tahun itu diharapkan mampu menambah kuat lini tengah Persija untuk musim depan.

Hanoman juga sudah menjalani pemeriksaan medis dengan hasil yang bagus. Sehingga Persija tidak ragu lagi untuk segera mengikat kontrak dikarenakan Hanoman juga dibidik oleh beberapa klub Liga 1.

“Tentu sebuah kehormatan bagi Persija mendapatkan pemain yang memiliki skill dan stamina tinggi. Kami memberikan durasi kontrak selama dua tahun kepadanya,” ucap Gede.

Spread the love

Leave Your Comment