PERSIJA RESMI JALIN KERJA SAMA DENGAN AKSI CEPAT TANGGAP

LIGA 1 2019

Jakarta –Persija Jakarta resmi menjalin kerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam berbagai isu kemanusiaan. Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta Andhika Sukmana menyambut baik kerja sama dengan ACT.

“Persija Jakarta akan memberikan support kepada ACT. Untuk program-program kerjasamanya, akan kita eksplor lebih jauh,” kata Andhika Sukmana di kantor Persija, Kamis (4/7/2019).

Yang jelas, lanjut Andhika, kami akan berkomitmen untuk membuka ruang dan membuka diri bagi keluarga besar Persija, manajemen, pemain dan teman-teman Jakmania agar saling memberikan kontribusi yang positif untuk kemanusian melalui ACT.

“Kami akan mencoba mengolaborasikan berbagai program ACT dengan menyesuaikan pula kebutuhan Persija nantinya. Tidak hanya program-program umum kemanusiaan,” katanya.

Sementara itu, Direktur Partnership ACT Mukhti mengatakan kalau kebaikan tidak bisa dilakukan sendiri, dukungan publik adalah yang utama. Sehingga, rantai kebaikan yang ada tidak terputus bahkan terus berkembang.

“Kami akan mencoba mengkolaborasikan berbagai program ACT dengan menyesuaikan pula kebutuhan Persija nantinya. Tidak hanya program-program umum kemanusiaan, kami pun mencoba mengkolaborasikan program Global Qurban, sehingga mudah-mudahan target kami di kurban tahun ini yaitu membahagiakan terhadap lebih 50 negara cepat terwujud,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP