PERSIJA RESMI LEPAS FARRI, JOAN DAN XANDAO

Liga 1 2019

Jakarta-Persija Jakarta kembali mengumumkan melepas beberapa pemain. Setelah tidak memperpanjang kontrak empat pemain lokal, kali ini manajemen Persija resmi melepas 3 pemain lainnya. Mereka adalah Syaffarizal Mursalin Agri (Farri), Joan Tomas Campasol dan Alexandre Luis Reame (Xandao).

Hal tersebut disampaikan Presiden Persija, Ferry Paulus. Ia mengatakan Farri, Joan dan Xandao resmi dilepas setelah menjalani setengah musim bersama tim Macan Kemayoran. Ferry menambahkan bila dilepasnya kedua pemain asing ini merupakan hasil diskusi antara manajemen dan tim pelatih.

“Ya, hari ini kami resmi melepas Farri, Joan dan Xandao. Manajemen telah berdiskusi dengan tim pelatih dan hasilnya kami putuskan untuk tidak memperpanjang keduanya,” ujar Ferry Paulus.

Lebih lanjut pria disapa FP ini juga berterima kasih kepada Farri, Joan dan Xandao atas perjuangannya selama setengah musim ini bersama Macan Kemayoran.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini bersama keluarga besar Persija. Semoga ketiganya semakin sukses bersama tim barunya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *