Persija Resmi Lepas Marco Kabiay

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi GO-JEK Liga 1 2018, manajemen Persija Jakarta resmi melepas satu pemain. Ia adalah bek sayap Marco Kabiay. Kabiay dilepas setelah bergabung dengan tim Macan Kemayoran di awal tahun 2018 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Menurutnya pelepasan eks Arema ini sesuai keputusan dan kesepakatan tim pelatih.

“Ya kami lepas Kabiay setelah melakukan evaluasi dengan tim pelatih Persija. Kami lepas dengan baik-baik dengan memberikan kompensasi kepadanya,” ujar Gede.

Gede juga mengucapkan terima kasih kepada Kabiay yang telah berjuang bersama Persija. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk karier bek asal Papua ini.

“Terima kasih tentunya untuk Kabiay yang sudah pernah berjuang bersama kami di Persija. Semoga karier Kabiay semakin sukses dimana pun nantinya ia bermain,” tutup Gede.

Kabiay sejauh ini tampil sebanyak satu kali bersama Macan Kemayoran. Satu-satunya laga terjadi saat Persija membungkam PSIS Semarang dengan skor 4-1.

Spread the love

Leave Your Comment