Persija Resmi Pinjamkan Dany Saputra ke Bhayangkara FC

Liga 1 2018

Jakarta -Satu langkah diambil manajemen Persija Jakarta pada bursa tranfer jilid kedua. Langkah yang dimaksud yakni Persija resmi meminjamkan bek kiri Dany Saputra ke klub juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.
Kepastian peminjaman ini disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Menurut Gede, keputusannya melepas Dany karena Bhayangkara FC membutuhkan pemain dengan tipikal seperti Dany.

“Ya, kami resmi meminjamkan Dany Saputra ke Bhayangkara FC. Dia juga sudah minta izin kepada kami untuk bermain di sana selama 6 bulan. Dany akan mulai bergabung ke BFC pada 9 Juli mendatang,” ujar Gede.

Lebih lanjut Gede pun berterimakasih kepada Dany karena sudah pernah berjuang bersama membawa nama Persija. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk bek berusia 27 tahun ini.

“Saya mewakili keluarga besar Persija Jakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dany karena sudah pernah berjuang bersama kami. Semoga di BFC karirnya semakin sukses,”tambahnya.

Pada Sabtu (7/7/2018), Dany sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di latihan terakhirnya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Spread the love

Leave Your Comment