Persija Resmi Rekrut Tiga Pemain Baru

Untuk berlaga di kompetisi musim depan, manajemen Persija Jakarta kembali menambah amunisi baru. Tidak tanggung-tanggung, Macan Kemayoran mendatangkan sekaligus tiga pemain dan diperkenalkan secara langsung di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).

Ketiga pemain tersebut adalah Arthur Bonai dari Perseru Serui, Valentio Telaubun dari Barito Putera, dan Ahmad Syaifullah dari Persepam MU. Ketiga pemain itu berbeda-beda durasi kontraknya bersama dengan Persija.

“Arthur Bonai dan Valentino kami kontrak selama dua tahun. Sedangkan untuk Syaifullah kami kontrak tiga tahun. Komunikasi kami dengan Arthur Bonai dan Valentino sudah lama,” kata Gede Widiade.

“Kalau untuk Syaifullah dia ini kan pernah memperkuat PON Jawa Barat. Dia juga pengalaman juga di divisi dua dan kuliah. Jadi selain dia kuliah, dia juga akan bermain di Persija. Antara kaki dan intelektualnya juga jalan,” ucap Gede menambahkan.

Arthur Bonai merupakan pemain yang berposisi di sektor gelandang. Pemain berusia 26 tahun itu juga bisa bermain di posisi winger.

Sementara Valentino bermain di posisi bek sayap. Pemain berusia 33 tahun itu juga bisa bermain di posisi gelandang bertahan.

Terakhir, Syaifullah merupakan penyerang yang usianya di bawah 23 tahun. Ia didatangkan untuk membuat variasi di lini depan skuat asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut.

Sebelum mendatangkan ketiga pemain tersebut, Persija juga sudah meresmikan mengikat Septinus Alua dari Perseru. Sejauh ini total tim ibu kota tersebut sudah mendatangkan empat pemain baru untuk musim depan.

“Semoga kehadiran mereka bertiga bisa membuat Persija semakin kuat. Adaptasi mereka dengan Persija juga semoga bisa cepat,” kata Gede Widiade.

Spread the love

Leave Your Comment