PERSIJA SEHARUSNYA LAYAK MENANG DI LAGA INI

Liga 1 2019

Madura  -Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Madura United pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jum’at (16/8). Pertandingan berlangsung dengan sengit karena kedua tim sama-sama saling serang dari awal sampai akhir. Banyak peluang tercipta dari kedua kubu.

Dua gol Persija Jakarta semuanya diborong Marko Simic, sementara gol Madura United dicetak oleh David Laly dan Alfath Fathier sehingga membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.

Melihat hanya mendapatkan satu poin, pelatih Julio Banuelos menilai timnya pantas menang di laga ini. Ia menilai timnya seharusnya bisa mencetak gol ketiga di pertandingan malam ini.

“Kedua tim tampil baik dimana kami ambil alih permainan namun sangat disayangkan hasil draw dimana semestinya kami bisa menang. Kita seharusnya bisa cetak gol ketiga dan memenangkan pertandingan. Dan apabila tim yang pantas memenangkan pertandingan adalah Persija,”ujar Banuelos selepas laga.

Pelatih berusia 48 tahun ini juga yakin timnya akan segera mendapatkan hasil positif. Terlebih permainan Persija di setiap pertandingannya juga semakin baik.

“Tim semakin lama semakin membaik apalagi kita sudah fokus di liga. Dan kami yakin kedepannya tim semakin bagus. Soal kemenangan bisa terjadi di pertandingan-pertandingan berikutnya,”tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP