PERSIJA SIAP AKHIRI LAGA KANDANG PAMUNGKAS MUSIM INI DENGAN MANIS

Liga 1 2019

Jakarta- Persija Jakarta akan bertemu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa 17 Desember 2019.

Laga tersebut merupakan pertandingan kandang pamungkas Persija di Liga 1 musim ini. Sebab, pada pekan terakhir atau pekan ke-34, Macan Kemayoran bakal bertamu ke Stadion Tuah Pahoe untuk menghadapi Kalteng Putra.

Pelatih Persija, Edson Tavares memastikan timnya akan mengincar poin penuh demi memenuhi target finish lebih baik. Saat ini Persija mengemas 41 poin dengan bertengger di urutan ke-12 klasemen sementara.

“Ini laga kandang terakhir kami musim ini dan berharap laga berlangsung seru dan bagus. Saya harap suporter bisa memenuhi stadion dengan harapan Insya Allah kami mendapatkan hasil baik,”ujar Edson.

Hal senada juga diutarakan oleh Andritany Ardhiyasa. Ia harapkan timnya bisa memaksimalkan dua laga terakhir termasuk laga Persebaya dengan kemenangan untuk bisa memenuhi target 10 besar di akhir musim.

“Saat ini Persija sudah aman dari degradasi. Target kami memperbaiki peringkat. Semoga kita dapat hasil terbaik dan masuk 10 besar. Untuk para The Jakmania, kami berharap besok memenuhi stadion, karena ini kandang terakhir kita di 2019,” timpal kiper nomor 1 Persija ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP