PERSIJA SIAP BANGKIT LAWAN MADURA UNITED

Liga 1 2019

Jakarta-Persija Jakarta bersiap menghadapi Madura United pada pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12). Laga tersebut bakal dijadikan momentum kebangkitan para pemain Macan Kemayoran apalagi laga ini berlangsung di kandang sendiri.

Setelah Persija meraih periode bagus di November dengan tidak terkalahkan selama enam pertandingan. Macan Kemayoran justru tidak berhasil meraup poin penuh dalam dua laga terakhirnya. Mereka kalah beruntun atas Bhayangkara FC dan Perseru Badak.

Melihat hasil tersebut, Tavarez sendiri mengaku yakin kalau timnya bisa kembali bangkit di laga selanjutnya. Hasil positif pun diharapkan mampu diraih anak-anak asuhannya saat menghadapi Madura United.

“Persija datang di laga ini dengan dua kekalahan yaitu dari bhayangkara FC dan Badak Lampung. Namun diharapkan pertandingan besok mampu memulai kebangkitan Persija dari awal lagi dan memulai semuanya dari awal untuk bisa meraih hasil positif,” ujar Tavares pada konferensi pers jelang laga Kamis (12/12).

Pada kesempatan yang sama, mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Vietnam ini mengungkapkan faktor timnya tidak bisa meraih poin di dua laga terakhir. Menurutnya dalam dua laga tersebut Persija tidak bermain buruk. Namun ada dua kesalahan berbeda yang terjadi.

“Saat lawan Bhayangkara kami salah dari sisi taktikal tim sedangkan Badak Lampung kesalahan individu dimana dua sepak pojok dan menjadi dua gol. Saya harap kedepannya ini tidak terjadi lagi,” tutupnya.

Persija harus mendapatkan kemenangan di laga ini memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini setelah melalui 31 pertandingan, Persija tertahan di posisi 14 dengan koleksi 38 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP