PERSIJA SIAP BANGKIT LAWAN TIRA PERSIKABO

Liga 1 2019

Bali- Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (28/10), Macan Kemayoran kalah dengan skor 2-0.

Kendati demikian, pelatih Edson Tavares yakin timnya segera bangkit dan tampil lebih baik dilaga selanjutnya kontra Tira Persikabo akhir pekan ini. Ia tahu kualitas para pemain dan tim sebesar Persija bisa mengatasi hal tersebut.

“Ini misi yang sulit bagi Persija musim ini, tapi kami tahu kualitas para pemain. Kami kalah hari ini tapi kami percaya bisa lebih baik di laga selanjutnya,” urainya.

Lebih lanjut eks pelatih Vietnam ini membeberkan timnya tidak bisa meraih poin di laga ini. Salah satu yang jadi kendala adalah jadwal yang mepet. Maung Bandung diuntungkan waktu recovery sehari dibandingkan timnya.

“Hari ini kami kalah dalam pertandingan tapi tidak bukan akhir dan saat kami bertanding disini ini sangat sulit karena usai main di Sleman para pemain butuh waktu istirahat. Sedangkan Persib bermain duluan dan punya kesempatan istirahat lebih banyak sekitar satu hari,” tambahnya.

“Babak pertama cukup menyulitkan bagi fisik pemain karena main di siang. Babak  kedua kami mencoba bangkit tapi kebobolan dua gol dari sisi kanan kami,” sambung pelatih asal Brasil itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P