PERSIJA SIAP MATI-MATIAN DI LAGA TERAKHIR LIGA 1 PUTRI 2019

Liga 1 Putri 2019

Bogor -Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Persib Bandung dalam lanjutan seri 3 kompetisi Liga 1 Putri 2019, Grup A. Tim besutan John Arwandhi itu harus mengakui keunggulan tim berjuluk Maung Bandung dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (7/11).

Salah satu alasan timnya kembali kalah menurut pelatih Persija Jakarta, John Arwandhi mengatakan, kekalahan tersebut dikarenakan penggawanya bermain tidak lepas.

Menurutnya, perasaan takut kalah menyebabkan pemain takut untuk mengambil suatu keputusan di dalam suatu pertandingan.

“Di dalam pertandingan ini kembali muncul, kambuh lagi penyakitnya. Takut kalah. Jadi semua yang mau dikerjakan itu serba tanggung, dia kalau takut itu yang kembali lagi menggelayuti anak-anak, di belakang itu main bola takut,” ujarnya.

Lebih lanjut pelatih asal Sumatra Barat ini siap memperbaiki kekurangan yang ada agar tampil lebih baik di laga terakhir. Mereka akan bertemu PSS Sleman.

“Tentu kita akan melakukan evaluasi. Kita perbaiki secara perlahan untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,” jelasnya.

Saat ini Persija Jakarta Putri berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1 Putri 2019 Grup A dengan mengoleksi 17 angka dari 10 laga yang dimainkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP