PERSIJA SIAP MEMPERTAHANKAN MOMENTUM KEMENANGAN SAAT JUMPA PSS

Liga 1 2019

Sleman -Persija Jakarta menatap laga melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman Kamis (24/10), dengan penuh optimistis. Pasalnya Andritany Ardhiyasa memiliki modal bagus jelang menghadapi Super Elang Jawa, julukan PSS.

Pada laga sebelumnya Macan Kemayoran sukses memetik kemenangan saat bersua PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-23. Bertanding di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10) malam, Persija menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah.

Gol kemenangan Persija dalam pertandingan malam ini disumbangkan oleh Marko Simic pada menit ke-86. Sepakan terarah Simic dari luar kotak penalti tidak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang PSM, Rivky Mokodompit.

Winger Persija, Riko Simanjuntak mengatakan kemenangan atas PSM sangat berarti untuk Persija. Kemenangan ini tentunya membuat motivasi anak asuhan Edson Tavares bertambah jelang menghadapi tuan rumah.

“Saya harap motivasi kemenangan ini bisa terus terjaga, sehingga melawan PSS kita tetap optimistis untuk bisa bermain dengan spartan dan bisa memenangkan pertandingan,” ujar winger asal Sumatra Utara tersebut.

Pasukan Ibu kota ini juga harus menang demi menaikkan posisi di klasemen. Mengingat persaingan di Shopee Liga 1 2019 sangat ketat mengingat setiap pertandingan tentunya sangat menentukan.

“Memang posisi PSS di klasemen dalam posisi yang baik. Tapi namanya sepakbola tidak ada yang mustahil apalagi motivasi kami bertambah setelah menang dari PSM. Teman-teman pastinya juga akan mau berjuang untuk memberikan terbaik di pertandingan besok,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP