PERSIJA SIAP MEMPERTAHANKAN MOMENTUM POSITIF

Liga 1 2019

Jakarta- Persija Jakarta akan bertemu Bali United pada lanjutan Liga 1 2019, pekan ke-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9). Tim Macan Kemayoran harus menang demi menaikkan posisi di klasemen.

Apalagi pasukan Julio Banuelos punya modal bagus melawan Bali United. Mengingat di laga sebelumnya mereka sukses meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang.

“Kami dalam momentum bagus. Kita coba pertahankan momentum tersebut. Apalagi kita melawan Bali United maka dari itu kita harus pertahankan hal tersebut,”ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Segala persiapan telah dilakukan oleh Macan Kemayoran untuk bisa menjaga tren positif tersebut, termasuk dengan akan kembali mengandalkan pemain baru seperti Xandao dan Joan Tomas.

“Persiapan kita sudah sangat baik, tidak ada kendala besar apa pun. Semua pemain kita sudah tahu pertandingan penting. Kami akan tampil maksimal karena itu target kami besok,”tambahnya.

Namun dinilainya melawan Serdadu Tridatu juga bukan tugas mudah. Menurutnya, Bali United saat ini tengah dalam performa yang bagus lantaran berada di peringkat atas Shopee Liga 1 2019.

“Saya pikir besok pertandingan yang sulit, di mana kita tahu Bali United berada di puncak klasemen. Namun kami tahu pertandingan ini penting, semua pemain tahu laga ini penting, kami akan berusaha tampil maksimal untuk dapat tiga poin,” tutur Julio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP