PERSIJA SIAP TATAP SERI 2 LIGA 1 PUTRI 2019

Liga 1 Putri 2019

Jakarta –Persija Jakarta mendapatkan raihan positif pada seri pertama Liga 1 Putri 2019. Tim asuhan John Arwandhi ini sukses menutup seri ini dengan menjadi pimpinan Grup A dengan 10 poin, dari tiga kali kemenangan serta satu hasil imbang.

Kini seri 2 pun menanti pasukan Srikandi Ibu kota tersebut. Seri tersebut akan bergulir pada 19-25 Oktober 2019. Untuk venue sendiri masih belum ditetapkan oleh PSSI selaku operator.

Disatu sisi, Zahra Muzdalifah dkk. juga terus mempersiapkan diri menghadapi seri ini. Bahkan mereka semakin optimistis mengingat persiapan sudah sangat matang dalam beberapa hari terakhir.

“Peluang ke depan cukup bagus karena persiapan tim sudah lumayan baik, terus ditambah Mayang dan Zahra menambah kekuatan tim buat dapat poin tiga, buat raih kemenangan juga,” ujar Viny Silvianus, pemain Persija.

Pemain yang menjabat sebagai kapten tim memprediksi seri 2 ini akan lebih kompetitif. Maka dari itu segala evaluasi sudah dilakukan agar nantinya hasil maksimal bisa diraih kembali.

“Grup kami memang cukup sulit. Namun tidak
jadi hambatan buat raih hasil maksimal. Mungkin yang kemarin hanya kondisi fisik yang harus diperbaiki terutama saat melawan TIRA udah pimpin 2-0, tapi karena kondisi kita bisa disamakan jadi 2-2,”tambahnya.

Sementara itu siswi SMA 108 Jakarta ini juga meminta agar PSSI mengatur jadwal pertandingan lebih baik lagi. Minimal ada jeda satu hari untuk istirahat.

“Harusnya jadwal bisa lebih diatur lagi karena pemain bisa kelelahan kemarin juga banyak yang keram dan cedera. Harus bisa diatur juga agar bisa lebih baik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP