PERSIJA SIAP TIGA POIN DI LAGA PAMUNGKAS

Liga 1 2019

Jakarta- Persija Jakarta akan melakoni laga tandang terakhirnya di Liga 1 2019 kontra Kalteng Putra. Persija akan meladeni Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Asisten pelatih Sudirman menegaskan tekadnya menutup laga tandang terakhir Persija dengan hasil positif. Menurutnya, posisi Kalteng yang lebih di bawah klasemen tidak mengubah targetnya untuk mencuri poin.

Persija pun memiliki tekad untuk merebut kemenangan. Meski tidak mudah, seluruh pemain ingin agar tim bisa mengakhiri kiprah Shopee Liga 1 2019 dengan berada di klasemen 10 besar.

“Paling tidak semua pemain udah sepakat laga terakhir harus menang. Siapapun yang main harus performa terbaik. Kalteng memang sudah degradasi tapi pasti mereka berusaha menang apalagi main di kandang,” ujar Sudirman.

Lebih lanjut, Sudirman menegaskan bahwa timnya bakal tampil maksimal untuk meraih hasil terbaik. Dia juga mengatakan seluruh pemain Persija dalam kondisi yang bugar, ini tandanya tim siap mengerahkan kemampuan penuh. Persija sendiri akan berangkat Jumat pagi (20/12) menuju Palangkaraya.

“Persiapan memang sedikit perubahan karena adanya perubahan jadwal. Tapi pemain siap semua dan tentunya kita ingin buat terbaik di sana. Cari kemenangan di laga terakhir,” tambahnya.

Sudirman menambahkan agar Persija menghiraukan keuntungan saat bertandang ke markas Kalteng Putra yang tanpa penonton. Ia ingin timnya tetap tampil maksimal.

“Semoga keuntungan. Dalam sepak bola kadang tanpa suporter pengaruhi motivasi untuk tampil. Tapi ada atau tanpa penonton harus performa terbaik demi menang,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP