PERSIJA SIAPKAN DIRI JELANG LAWAN PSS

Liga 1 2019

Yogyakarta –Persija Jakarta tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menuju laga berikutnya, setelah menang 1-0 saat melawan PSM Makassar, Minggu (20/10). Macan Kemayoran sudah ditunggu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis lusa.

Andritany Ardhiyasa dkk. pun tidak pulang ke Jakarta dan langsung menuju Yogyakarta, Senin (21/10). Dan sorenya, mereka menggelar latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul untuk menyongsong laga tersebut.

Bahkan pagi tadi, langsung dipimpin oleh pelatih Edson Tavares, tim asal Ibu kota ini juga kembali menjalani sesi latihan. Kali ini berlangsung di Stadion UNY, Yogyakarta. Namun yang berbeda pada latihan sebelumnya, pemain yang bermain 90 menit di Makassar diberikan waktu istirahat.

“Kami langsung terbang dari Makassar kemarin dan sorenya kami langsung menggelar latihan. Pagi tadi kami juga menjalani latihan untuk pemain yang tidak bermain di Makassar. Besok kami akan latihan resmi di stadion untuk persiapan terakhir,”ujar Edson Tavares, Selasa (22/10).

Tentunya hasil positif diharapkan kembali hadir pada laga melawan Super Elang Jawa, julukan PSS demi mendongkrak klasemen. Pada pertemuan pertama, Persija ketika itu sukses mengalahkan PSS Sleman 1-0 lewat gol Marko Simic pada 3 Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP