PERSIJA SUDAH BERUSAHA KERAS DI TENGGARONG

Liga 1 2019

Tenggarong -Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan skuat Macan Kemayoran sudah berjuang maksimal meski mengalami kekalahan dari Persipura Jayapura. Hal ini terbukti dari timnya yang sempat mengendalikan pertandingan sebelum terjadi gol dari Persipura.

Persija harus mengakui keunggulan Mutiara Hitam pada laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 dengan skor 2-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9).

“Ini pertandingan di mana dua tim tampil baik, sangat disayangkan justru saat kita melakukan kesalahan sehingga menjadi kekalahan, dan itu terjadi di pihak kita. Itu yang sangat disayangkan oleh saya,” ujar Banuelos selepas laga.

“Terutama saat kita sudah kendalikan pertandingan. Ditambah ada keputusan wasit yang salah sehingga pemain agak sedikit kehilangan konsentrasi sehingga kita kebobolan,” tambahnya.

Pada laga selanjutnya, Persija akan bertemu PSIS Semarang pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Minggu, 15 September 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Pelatih asal Spanyol ini yakin timnya akan bangkit pada laga tersebut terlebih dirinya sudah bisa memainkan pemain yang sempat absen seperti Andritany Ardhiyasa maupun Rohit Chand.

“Hasil pertandingan harus dilupakan dan fokus untuk laga berikutnya. Apalagi dilaga berikutnya kita sudah bisa tampil dengan full team. Saya harap pemain lebih fokus di mana kita harus mati-matian untuk dapat hasil maksimal di kandang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP