PERSIJA SUKSES KALAHKAN BORNEO 2-1 DI SEMIFINAL LEG PERDANA PIALA INDONESIA

Piala Indonesia  2019

Jakarta -Persija Jakarta sukses meraih kemenangan 2-1 atas Borneo FC pada laga leg perdana semifinal Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019).

Dalam laga ini Persija langsung unggul cepat ketika pertandingan berjalan dua menit lewat gol Yan Pieter Nasadit. Memanfaatkan assist Feby Eka, pemain bernomor punggung 8 ini sukses membobol gawang Nadeo lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Setelah mencetak gol, Persija tetap melakukan serangan. Akan tetapi ada kelengahan ketia Borneo FC sukses menyamakan kedudukan pada menit ke 38 usai tendangan Terens Puhiri tidak bisa dibendung Andritany Ardhiyasa. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persija kembali mendominasi dan mengurung pertahanan Borneo. Namun upaya mereka selalu kandas.

Borneo FC sendiri harus kehilangan satu pemain setelah Finky Pasamba mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke 74 usai menjegal Riko Simanjuntak.

Setelah lawan bermain dengan 10 orang, Persija terus menekan. Hingga akhirnya pada menit injury time Bambang Pamungkas mencetak gol melalui sundulannya setelah memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak. Skor 2-1 bertahan hingga laga selesai

Selanjutnya kedua tim kembali bertemu di Stadion Segiri, Sabtu mendatang, 6 Juli 2019 pada semifinal leg kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP