PERSIJA TEGASKAN SIAP HADAPI PSM DI FINAL LEG KEDUA

Piala Indonesia

Makassar – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan timnya siap menghadapi PSM Makassar pada final leg kedua Final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (5/8). Tim berjuluk Macan kemayoran ini bertekad untuk membawa pulang Piala di turnamen ini.

Persija punya modal berharga untuk meladeni perlawanan PSM di Makassar. Pada final pertama Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7), Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan 1-0. Hasil itu tentu saja menjadi keuntungan besar buat Persija. Ismed Sofyan dkk hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara Piala Indonesia 2018.

Ditambah 18 pemain yang dibawa ke Makassar juga dipastikan dalam kondisi baik untuk diturunkan pada pertandingan esok hari.

“Persiapan kami sangat baik memang ini laga final dimana laga yang ditunggu-tunggu. Ditambah lagi pemain sudah tahu begitu penting laga besok. Kami sendiri siap untuk memberikan terbaik di pertandingan besok,”ujar Banuelos pada konferensi pers jelang laga, Senin (5/8).

Tidak hanya itu pelatih asal Spanyol juga sudah menganalisis kekuatan tim berjuluk Juku Eja tersebut. Meski begitu mereka tentu tak boleh memandang sebelah mata kekuatan PSM Makassar ketika bermain di depan pendukungnya. Pada Piala Indonesia 2018, Juku Eja menyapu bersih empat pertandingan kandang dengan kemenangan.

“Yang paling penting di PSM memiliki pelatih dan pemain profesional dimana bagus di setiap lini. Namun kami siap memberikan yang terbaik di laga esok,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP