PERSIJA TELAN KEKALAHAN KEDUA

Liga 1 2019

Bali – Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Bali United pada matchday ketiga Shopee Liga 1 2019 dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5). Ini kekalahan kedua Macan Kemayoran

Kedua tim sebenarnya mendapatkan peluang di babak pertama. Persija melalui tendangan bebas Bruno Matos tapi masih mampu diantisipasi oleh Wawan Hendrawan meski sempat terlepas.

Sementara Stefano Lilipaly juga mendapatkan peluang sayangnya ia gagal menaklukkan Shahar Ginanjar. Persija kemudian mendapatkan peluang dari Matos dan Marko Simic. Namun, lagi-lagi Wawan mampu menyalamatkan gawangnya.

Setelah itu Bali United lebih agresif mendapatkan dua peluang dari Fadil Sausu dan kerja sama Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic. Sayangnya semua itu dipatahkan Shahar. Hingga berakhirnya babak pertama, skor 0-0 tanpa gol masih bertahan memasuki waktu turun minum.

Bali United terus mengancam di babak kedua. Pertama melalui tendangan Spasojevic di menit ke 48 masih berada disamping gawang dari Persija.

Begitu juga peluang dua menit berselang sundulan Spaso masih melebar Shahar. Peluang ketiga Spaso juga masih juga belum merubah skor.

Persija mendapatkan peluang pada menit ke 70 melalui tendangan Marko Simic. Sayang tendangannya masih berada diatas mistar gawang.

Akhirnya Paulo Sergio bisa juga membuka keunggulan memanfaatkan kelemahan dari Ryuji Utomo. Skor 1-0 Bali United unggul.

Persija sejatinya mendapatkan peluang emas melalui Novri Setiawan. Sayangnya eksekusinya masih ditepis oleh Wawan. Tak ada gol lagi tercipta, Bali United menang 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP