PERSIJA TETAP BERMAIN NORMAL DI LEG KEDUA LAWAN BORNEO FC

Piala Indonesia  2019

Jakarta – Kemenangan atas Borneo FC dengan skor 2-1 pada semifinal leg pertama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6) dirasa belum aman oleh pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

Maka dari itu ia tegaskan tidak akan bermain bertahan dan tidak akan merubah strategi ketika mereka bermain di kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pekan depan.

Apalagi diakuinya jika bermain bertahan justru akan bumerang bagi skuat asuhannya. Meskipun timnya pada leg kedua hanya membutuhkan hasil imbang ketika bermain di Segiri jika ingin lolos ke final.

“Ketika kami bermain di kandang lawan pada leg kedua nanti, kami akan tetap bermain menyerang. Tidak ada bertahan untuk tim ini. Jadi kami akan main seperti biasa, meski di kandang lawan kami akan menyerang,” kata Julio Banuelos selepas pertandingan.

Sementara itu pelatih asal Spanyol mensyukuri kemenangan diraih timnya. Apalagi sejak awal ia mengaku Borneo FC bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Terlebih tim lawan memiliki pelatih baru yang berkualitas yakni Roberto Carlos Mario Gomez.

“Sejak awal pertandingan kita sudah menyadari bahwa laga akan sulit, di mana Borneo FC dilatih oleh pelatih berpengalaman dan punya karakter sepak bola Eropa,” tutur Benuelos.

“Bisa dilihat, kami bisa curi gol duluan, tapi sangat disayangkan kita lengah dan kebobolan. Kemudian, kami memasukkan Bepe (Bambang Pamungkas) bawa semangat baru. bersyukur dia cetak gol dan kami menang,” imbuhnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP