PERSIJA TETAP TARGETKAN KEMENANGAN DI LEG KEDUA SEMIFINAL PIALA INDONESIA

Piala Indonesia 

Jakarta -Persija Jakarta akan melakoni laga leg kedua babak semifinal Piala Indonesia 2018 dengan menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu (6/7).Laga ini tentunya akan sangat penting untuk tim Macan Kemayoran untuk melaju ke babak final Piala Indonesia 2018/19.

Pelatih Persija, Julio Banuelos menegaskan timnya sangat siap menghadapi Borneo FC. Banuelos mengatakan waktu singkat yang dijalani tidak membuat persiapan anak asuhnya terganggu.

“Kami sangat siap dimana persiapan kami sudah sangat bagus tidak ada kendala apapun. Mungkin hanya beberapa pemain yang mengalami cedera, tapi bukan jadi alasan,” ucap Julio Banuelos saat jumpa pers, Jumat (5/7/2019).

Meskipun pada leg perdana mereka sukses meraih kemenangan 2-1, Banuelos tetap menargetkan kemenangan di laga esok hari. Akan tetapi timnya harus kerja keras untuk meraih hal itu.

“Kami datang ke sini (Samarinda) kami siap di pertandingan besok memberikan penampilan terbaik, bagus dan maksimal sekaligus memenangkan pertandingan. Itu lah tujuan kami datang di Borneo,” tutur mantan asisten pelatih Luis Milla tersebut.

Tak hanya itu pelatih asal Spanyol itu juga menegaskan bahwa timnya tak memiliki masalah terhadap mepetnya jadwal pertandingan. Ia memastikan timnya akan maksimal dan memberikan penampilan terbaik demi menghadirkan kemenangan.

“Tidak ada alasan masalah recovery karena kita jadwal sama dengan tim Borneo FC kita dua hari lalu lawan PSS dan Borneo FC melawan Kalteng Putra. Sekali lagi kondisi sama yang penting tim memberikan maksimal untuk pertandingan besok,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP