PERSIJA TETAP WASPADA TIRA PERSIKABO

Liga 1 2019

Jakarta-Laga Shopee Liga 1 2019 pekan ke-26 akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Tira Persikabo. Keduanya dijadwalkan saling berhadapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, 3 Mei 2019.

Persija punya kesempatan emas untuk membalas kekalahan pada putaran pertama, Juli lalu. Saat itu, tampil di Stadion Pakansari, Persija menyerah 5-3 dari Tira. Kini, penampilan tim tuan rumah nampak tak sebaik pada putaran 1 kemarin.

Sejak putaran kedua bergulir, Laskar Pajajaran belum pernah meraih kemangan. Dari tujuh laga, mereka hanya mampu mengemas empat poin hasil empat kali bermain imbang.

Bahkan dalam 10 laga terakhir, Tira juga belum pernah merasakan kemenangan. Terakhir kali TIRA Persikabo meraih kemenangan terjadi pada 19 Agustus 2019, kala mereka menjamu PSS Sleman.

Akan tetapi Macan Kemayoran tidak boleh menganggap remeh Osas Saha dkk. Mengingat mereka juga mengusung kebangkitan di laga ini.

“Tetap waspada. Mereka memang belum pernah menang tapi kita jangan berpikir mereka bermain tidak bisa menang. Yang terpenting tekad pemain Persija sangat besar. Mudah-mudahan itu jadi motivasi untuk memenangkan laga,” ujar Sudirman, asisten pelatih Persija.

Lebih lanjut, Persija juga akan memanfaatkan situasi bermain dihadapan Jakmania. Kondisi yang tentu akan menjadi pemantik semangat Ismed Sofyan dkk. di atas lapangan Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

“Persiapan sudah maksimal dalam latihan Insya Allah mendapatkan poin maksimal. Apalagi kita di kandang keinginan kita untuk menang sangat besar,” tambahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP